Kamis, 25 Agustus 2011

Mengatur Rumah Tua

Artikel lain tentang rumah:
  1. Green Apartment
  2. Roof and roofing
  3. The Top Ten Developer
Mengatur  Rumah kita sehingga terlihat rapih dan teratur memang sulit, apalagi kalau sudah terlanjur berlangsung lama dan rumah dipenuhi dengan barang barang yang sudah tua dan cenderung rusak. Barang barang rusak tersebut mau dibuang belum ada gantinya sehingga halaman rumahpun menjadi sasaran penyimpanan barang barang yang sudah tua.

Keluarga muda cenderung membeli barang yang murah dan komplit sehingga rumah kita akan nampak serba ada, tapi sayangnya salah salah seperti menjadi toko serba ada tetapi serba berantakan dan susah diatur. Permulaan yang begini cenderung akan menyimpan kekumuhan didalam rumah. Sewaktu kita mampu membeli barang yang berkualitas baik maka barang barang lama tersebut akan tidak punya tempat lagi sementara masih sayang buat dibuang apalagi mengandung kenangan tertentu.

Bagi keluarga yang suka membacapun akan menjadi rumah yang penuh dengan buku sedangkan tempat penyimpanan buku sudah tidak memungkinkan lagi, maka akan terkesan tempat buku buku bekas yang berantakan seperti di Palasari. Buku buku dan majalah tua seharusnya dibuang saja karena akan memenuhi rumah kita dan terlihat sangat kumuh. Barang barang tuapun harus segera dibuang atau diberikan ke orang yang masih membutuhkan dari pada menjadi pajangan rumah yang sangat mengganggu.Album album foto yang sudah kuno juga menjadi pemandangan yang sangat mengganggu apabila disimpan di tempat terbuka yang terlihat setiap hari.Sebaiknya disimpan ditempat tersembunyi yang tidak terlihat setiap hari karena akan terlihat sangat kumuh.

Tidak ada komentar: