Kamis, 02 Juni 2011

Hati Hati Beli Saus Murah

Hati hati kalau kita mau membeli saus murah, karena saus murah terbuat dari bahan bahan yang murah juga, untuk membaca apa saja bahan yang bisa dibuat menjadi saus murah bisa dilihat disini, Cheap Tomato Sauce.

Saus yang murah tersebut biasanya dikemas dalam kemasan besar, soalnya kalau dikemas dengan kemasan sachet maka harganya bisa menjadi mahal. Ongkos pengepakan dengan sachet tentu bisa membuat harga saus dua kali lipat, hal ini tidak berarti sama sekali terhadap bahan baku karena harga bahan bakunya jauh lebih murah dibanding dengan kemasan. Jadi sayang kalau diisikan ke sachet, mendingan pakai bahan yang bagus sehingga bungkus dan kualitasnya saling mendukung dan menjadi daya tarik yang bisa kontinyu bagi pembelinya.

Saus murah tersebut menggunakan bahan bahan yang sudah mulai membusuk seperti pepaya busuk, tomat busuk, kentang busuk dan bawang yang sudah mulai membusuk sebagai bumbunya. Jadi tentu saja sangat berbahaya jika kita konsumsi.

Selain bahan-bahannya sudah busuk saus jenis ini pasti menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan untuk mempertahankan kondisinya dan memperbaiki performa, seperti menambah bahan pewarna biar bisa sama dengan saus aslinya dan menambahkan bahan pengawet sehingga tidak bertambah busuk.

Tidak ada komentar: