Senin, 14 November 2011

Awas Kitchen Set Bisa Buat Anda Menyesal

Yang bikin menyesal menurut kompas karena desain kitchen set tersebut tidak memadai, ketujuh kesalahan tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Emosional
  2. Potensi lokasi dan ventilasi
  3. Tidak merancang secara menyeluruh
  4. Salah pilih kitchen appliances
  5. Lebih menekan biaya daripada fungsi
  6. Salah pilih produsen
  7. Tidak menggunakan kitchen set sebagaimana mestinya
Nah itu kalau menurut kompas, kalau di telusuri satu demi satu keterangan tersebut memang ada benernya, tapi kalau menurutku yang bikin menyesal adalah seperti pengalamanku ini.

Pengalamanku penggunaan kitchen set ini sudah lama, merek ligna yang aku beli ini adalah lemari gantung, bentuknya sih sangat elegan, tapi bahan yang digunakan ini dari partikel board sehingga membahayakan jika diperuntukkan buat lemari gantung. Lama kelamaan partikel boardnya akan rusak apalagi ditaruhnya di dapur yang tentu lebih lembab dari pada ruangan makan atau ruang tamu. Partikel board akan cepat rusak jika terkena udara yang lembab, ketika sudah gak kuat menahan beban lemari (walaupun kosong) lemari tersebut bisa jatuh dan menimpa kita apalagi diisi terlalu berat, efek jatuhannya bisa membahayakan. Nah inilah yang bisa bikin menyesal. Berbeda jika body lemari gantung terbuat dari kayu, ini akan lebih kuat bertahun tahun.

Tidak ada komentar: