Minggu, 31 Juli 2011

Pengaturan Rumah

Rumah merupakan tempat tinggal kita, yang akan menjadi tempat segala kegiatan kita dalam bekerja di rumah maupun istirahat. Untuk mengaturnya tentulah tidak mudah tetapi perlu perencanaan dengan baik. Beberapa orang memulai mengatur rumah itu mulai dari mendesain yang sesuai dengan kebutuhan akan rumah kita. Untuk hal ini perlu sedikit referensi yang bisa dijadikan patokan misal di sini House Planning Design. Pengaturaanya dari mulai medesian kebutuhan rumah yang kita miliki mulai dari kamar tidur, ruang tengah, ruang makan, ruang tamu dan dapur, untuk dapur kita dapat membuat dapur yang sederhana dan efisien misalnya, bisa dilihat disini Efficient kitchen.

Setelah mendesain bentuk rumah beserta ukurannya, selanjutnya kita akan mengisi rumah tersebut. Tentunya harus dengan pilihan yang tepat. Barang barang kebutuhan rumah tangga sekarang ini banyak menggunakan material yang tidak awet, sehingga dalam beberapa bulan saja sudah rusak dan akan menjadi barang rongsokan yang berada di dalam rumah kita. Material furniture haruslah dipertimbangkan dengan baik, apabila membeli dengan kualitas rendah maka siap siaplah untuk menggantinya dalam waktu dekat, untuk ini akan memerlukan dana tambahan yang tidak sedikit.

Untuk membuat rumah kita menjadi lebih indah tentu harus membeli barang barang yang indah juga, untuk barang barang ini belum tentu barang yang baru, bisa juga barang bekas dengan kualitas baik. Jika kita hanya selalu membeli barang barang dengan kualitas rendah maka rumah kita hanya akan menjadi tempat penyimpanan barang rongsokan dalam waktu cepat, dan rumah kita akan tidak indah lagi. Maka untuk membuat rumah kita menjadi indah harus mengisinya dengan barang yang indah dan menempatkannya ditempat yang sesuai sehingga akan menjadi pemandangan yang layak.

Tidak ada komentar: